Blog Baru Dari Ales

Halo gays... Pie kabare? Enak blog ku to?
Oke, sory banget kalo gue udah gak pernah up date lagi di blog ini. Gue minta maaf karena gak ngasih tau. Wah, pede banget Bang kalo ada yang nungguin postongan Abang?
Ya, gue harus sombong. Gak Papa Jelek Yang Penting Sombong.
Aha, itukan judul lagu Bang?
Iya, gue tau bego.
Yups, sory banget buat sahabat blogger yang biasa baca tulisan gak penting gue. Gue udah jarang aktif lagi di blog ini karena sesungguhnya gue ganti blog. Alasannya kenapa? Karena gue udah mikir jika ternyata harusnya gue memisahkan antara tulisan komedi dengan tulisan inspiratif biar yang baca gak pada bingung. Jadi sekarang gue punya blog baru dengan 2 genri yaitu Komedi dan Inspiratif. Buat yang hobi baca baik Komedi maupun Inspiratif bisa kunjungi di.
www.alesoke.blogspot.com
Itu buat alamat yang ceritanya-cerita komedi yang mungkin gak penting tapi gue yakin kalian bisa kehibur kalo kalian pantengin terus dan baca tu blog.
alespamungkas.blogspot.co.id
Nah, itu buat blog yang genrinya Inspiratif. Dah, buat kalian yang pengin baca cerita gak penting tapi menginspirasi ya bisa baca disitu. Gue yakin selain dapet manfaatnya kalian juga dapet ceritanya, hehehee...
Sebenarnya ada lagi blog yang mengangkat berita-berita. Tapi karena gue gak bisa bagi waktu dan lebih karena males gue jarang banget ngepost berita-berita seputar Jogja. Gue sebenarnya tertarik banget buat nulis tentang berita-berita biar kalian tau berita apa saja yang ada di jogja. Bukan berita-berita yang mengangkat tema politik saja. Tapi berita-berita yang mengangkat ketidakadilan juga. Seperti masalah-masalah kecil yang mungkin tidak dianggap oleh golongan atas namun sangat dirasakan oleh golongan bawah.
Yak, itu saja pengantar dari gue. Mohon maaf kalo setelah baca pengantar ini perut temen-temen jadi mual. Sory banget, jadi saran gue biar gak mual kalian pindah alamat yang udah gue tulis diatas. Semoga setelah pindah mualnya jadi hilang karena ternyata temen-temen udah pada dari toilet.
Gak penting!
Gak papa.

Komentar

Postingan Populer