Laptop Ilang

Pyuh, akhirnya gue bisa curhat lagi di Blogger. Gue masih cerita hal yang menimpa gue beberapa bulan yang lalu. Hal yang menghapus semua harapan gue. Hal yang memisahkan gue dengan kekasih hati gue.
Yeah, begitulah. Ada saja orang yang pengin jadi penghuni NERAKA. Laptop gue ilang di rumah kontrakan yang gak seberapa ini. Gue heran banget, apa coba yang jadi motivasi tu maling bisa-bisanya mau ngambil laptop butut gue. Gue gak habis fikir tu orang tega ngelakun ini ke gue. Padahal hidup gue bergantung pada tu laptop.
sebenernya gue dendem banget ama tu pencuri, tapi mau bagaimana lagi, namanya juga musibah. Mau gak mau ya harus mau. Emang harus mau. Iklas juga. gue sih cuma bisa bilang kalo mungkin laptop itu emang bukan rizki gue jadi pergi dech dari tangan gue. Yeahh, mungkin orang itu lebih membutuhkannya daripada gue.
IYA, TAPI NOVEL KARYA GUE DISANA SEMUA DAN IKUT ILANG! IBLIS!
Huhh, tahan emosi.
Kejadiannya diluar dugaan. Didalam rumah dan didalam kamar. satu rumah 3 laptop yang ilang. HEBAT! Gue gak tau udah berapa lama tu maling ngintai keadaan rumah, yang pasti dia tahu pas anak-anak lagi pada gak dirumah. Yah, gue sih gak mau seuzon, tapi gue yakin ada orang dalem juga yang jadi jalan. Ah, jadi petunjuk maksudnya. soalnya mencurigakan sekali.
Yahhhh, moga aja u maling tobat dan gak maling-maling lagi. Kasihan soalnya, masih mending kalo yang keilangan orang kaya, coba kalo anak miskin kayak gue, kan nyesek banget. Belum lagi kena semprot babeh. Pokoknya kasihan banget deh. Battt, Tobatlah wahai pencuri sebelum tu tangan dipotong Malaikat.
Udah, gitu aja curhatan gue. Tau sih kalo gak penting banget, tapi kan gue cuma curhat. Cuma pengin berbagi kisah. Siapa tau aja dengan cerita gue ini bisa bikin kawan-kawan lebih hati-hati lagi dan gak gampang percaya sama orang. Meskipun itu temen kita sendiri. Bahkan temen satu kontrakan.
Makasiihhhh,,,,,,

Komentar

Postingan Populer