Dibalik Nama "Wiwit"

Nama gue Wiwit Sugiarto. Oke, gue paham apa yang ada di otak kalian setelah tau nama lengkap gue. Homo, Cewek, atau Banci? Ya, semua itu pasti ada di dalam otak kalian. Gue bukan termasuk dalam semua itu. Yah, meskipun nama gue sedikit aneh. Perpaduan antara nama cowok dan cewek membuat gue jadi sengsara. Jujur, gue sengsara banget.
Karena nama itu gue jadi sering banget bohong. KENAPA? LO MASIH TANYA KENAPA?! Tega kalian.
EMANG GUE HARUS, NYEBUTIN NAMA ASLI GUE KE CEWEK? Kan gak lucu, "Kenalin, nama gue wiwit." Gue sih geli dengernya. Terus kalo cewek itu namanya sama gimana? "Gue wiwit juga. Tapi lo kok cewok? Lo homo ya? Atau Banci?" Kan acara perkenalan jadi acara perdebatan nama. Ahhh,,,, Bohong sedikit gak pa-pa, demi Imez.
Banyak yang bilang nama itu adalah doa. Bohong. Sumpah, Bohong banget. Gara-gara nama, gue sering dipanggil Tante. T-A-N-T-E. Hina banget kan? Doa dari mana coba kalo udah kayak gini?
Kenapa gue dipanggil TANTE? Oke, gue nyerah. Gue akan beri bocoran sedikit. Sedikit! Kata mereka nama gue identik dengan famale. Terlalu feminim gays. Kalo siang gue dipanggil Sugiarto. Tapi, kalo malam tiba gue dipanggil Wiwit. Kadang juga Wiwik. Wiwit Sugiarti. Pedih memang dengernya. Tapi, bikin gue terkenal juga. Akibat keseringan jadi bahan ejekan akhirnya nama gue melambung tinggi di dunia perbulian. Siapa yang tak kenal gue? Hah, tak kenal gue maka tak Gaull... hahaaa.....

Komentar

Postingan Populer