Laptop Butut

Gays, gue mau numpang curhat nih. Sumpah, ini mah kisah nyata! Tidak ada rekayasa atau fiktif belaka. Ini cerita lahir dari kepala yang isinya hanya Doa. Doa agar segera berakhir status JOMBLO!
Malam-malam indah gue hanya dihabiskan di depan laptop. Mungkin kalo ni laptop bisa ngomong, dia bakalan bilang "maaf, bos, bukannya saya mau berhianat atau mau di laknat karena gak setia dengan majikan. Tapi sumpah, saya mah sudah bosen dengan muka Bos. Dari gelar JOMBLO sampai dapat gelar JOMBLO ABADI , masih saja gak berubah. Tetep JELEK! Bikin Batrei lemah terus. Gimana mau dapat pacar."
Sedih memang hidup Gue ini. Tak adakah belas kasian wahai kau para wanita? Sungguh tega. Wahai kau laptop kesayangan, maafkan gue yang sudah bikin hidup lo jadi menderita. Namun, ini bukan inginku kawan, NASIB yang membawamu kepadaku. Jadi, nikmati sajalah, hahaa.....
Meskipun butut dan terkesan tua, tapi Laptop ini sangat bermanfaat. Gue mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Laptop butut ini. Entah apa jadinya jika hidup gue tanpa dia. Sudah tak punya cinta, tak punya wadah pula untuk berbagi cerita. CERITA DUKA! Mau jadi apa  hidup gue? Jadi manusia tua tanpa cinta? Atau jadi manusia berjenggot setengah Kera? Tega sekali kalian kepadaku.

Komentar

Postingan Populer